Cerita Sukses "Jackie Chan"

Kamis, 21 Oktober 2010

Siapa yang tidak tau aktor hongkong Jackie Chan?? alias Chen Lung.. Rasanya tidak ada yang tidak kenal dengan dia.. Namun pernahkah anda mendengar cerita suksesnya?? Bagaimana kisah sukses seorang Jackie Chan dari sejak lahir sampai bisa menjadi seorang aktor terkenal di dunia?? Berikut saya coba sampaikan cerita sukses Jackie Chan……
Jackie Chan ternyata dilahirkan dari sebuah keluarga yang sangat tidak mampu. Orang tuanya hampir saja menjualnya seharga US$26 kepada dokter kandungan Inggris karena tak dapat memberi makan buat Jackie Chan kecil. Pada umur 7 tahun, Jackie bekerja di Academy of Chinese Opera, yang terkenal akan kedisiplinannya di mana lebih dari 10 tahun, dari 5 pagi sampai tengah malam, tujuh hari seminggu, Jackie harus menahan diri tidak melihat acara musik, tari, dan pelatihan seni perang tradisional. Pelatihan yang ia ikuti biasanya brutal dan kasar, dimana siswa digigit dan dibuat jera jika tampil kurang bagus.
Nantinya ia tampil di film Hongkong sebagai stuntman dan merangkak menjadi koordinator stuntman dan lantas menjadi sutradara. Ketika Bruce Lee mati, jackie dan bintang lain terpanggil mengisi kevakuman. Sayangnya ia gagal. “Sulit, sangat sulit sekali,”ujar Jackie, “daripada menjadi Bruce Lee palsu, lebih baik jadi diri sendiri”

0 komentar:

Posting Komentar

C.S "Costumer Service"

About Me

Pendekar MSRS
Lihat profil lengkapku

ALL There...

Introduction

Saat Yang indah tak bisa dilupa..... apalagi kebersamaan dengan TEMAN, Kerabat, Keluarga, dan Semuanya....... "jadi nikmati hidup dengan Sebaik mungkin... tapi ingat kita harus tetap berada di jalan Tuhan (ALLAH SWT) dan memiliki teguh pendirian....." (Wise word: Sahlan Ramadhan)