Blog "Wordpress" Penghina ISLAM

Kamis, 21 Oktober 2010

 Kali ini saya akan memberikan kabar buruk bagi sobat blogger muslim sekalian. Telah terpublikasi blog dengan alamat http://beritamuslim.wordpress.com. Blog ini
telah mempermainkan Agama ISLAM dengan menghina umat muslim, kitab suci Al-Quran, Nabi besar Muhammad saw, sampai Allah SWt pun dia hina habis habisan.
Dan yang bikin kesal lagi adalah pemilik blog ini mengajak umat muslim untuk sadar (meniggalkan ISLAM) dalam artian "murtad".

Saya tidak begitu mengetahui pasti mengapa orang yang punya blog ini bergitu membenci ISLAM. Ya kalau benci sih nggak papa, tapi kalau mempengaruhi orang lain itu yang membuat tangan saya geram.

Seperti yang saya pernah baca salah satu postingan blog ini, yang berjudul "Islam adalah agama yang paling benar, mana buktinya ?". (Silahkan anda kunjungi situs sialan ini di http://beritamuslim.wordpress.com. Tapi ingat jangan percaya apapun yang dikatakannya).
Wah ,, postingan itu membuat tangan saya gatal untuk memberikan komentar (caci maki) namun apa boleh buat, yang komentar harus daftar dan login.

Untuk itu saya mengajak sobat muslim sekalian (yang menggunakan mesin wordprees) untuk ikut MEMUSNAHKAN situs ini dengan cara :

1. Silahkan masuk ke http://wordpress.com/report-spam/
2. Masukkan email anda pada kolom your email
3. Masukkan http://beritamuslim.wordpress.com pada kolom blog url
4. Masukkan alasan anda pada kolom "Why". (Tulis alasan dalam bahasa Inggris. Atau tulis "Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred".

Saya harap dengan usaha yang telah kita lakukan ini, Blog "Wordpress" penghina ISLAM ini akan segera banned. Aamiin. Dan saya ucapkan terima kasih kepada OM Ihsan yang sudah memberikan kabar ini. Salam blogger.

Kalau mau lihat situsnya klik disini blog penghina ISLAM

0 komentar:

Posting Komentar

C.S "Costumer Service"

About Me

Pendekar MSRS
Lihat profil lengkapku

ALL There...

Introduction

Saat Yang indah tak bisa dilupa..... apalagi kebersamaan dengan TEMAN, Kerabat, Keluarga, dan Semuanya....... "jadi nikmati hidup dengan Sebaik mungkin... tapi ingat kita harus tetap berada di jalan Tuhan (ALLAH SWT) dan memiliki teguh pendirian....." (Wise word: Sahlan Ramadhan)