Alhamdulillah..."YES I CAN"

Kamis, 21 Oktober 2010

           Tak ada kata yang bisa saya ucapkan selain rasa syukur yang ku serukan kepadamu Ya Allah....., entah mimpi apa aku semalam ternya aku bisa LULUS SNMPTN. Awalnya deg - degkan banget waktu mau buka situs www.snmptn.ac.id tapi setelah aku mencoba untuk menghela nafas dalam - dlam dan pelan - pelan kumasukkan kode pesertaku.......!!!! dan "Klik"............. Wuah..... UNHAS-Fak.HUKUM alhamdulillah..... ya Allah.....,

           Tak lupapun ku ucapkan terima kaih kepada kedua orang tua serta keluarga saya yang terus mau membimibng saya hingga sampai saat ini, kepada teman - teman F.O.Z and G.C, serta tempat bimbingan saya yang teleh memberikan kami ajaran dan Ilmu yang sangat "Asyik Sekali" kata K'Iqbal.... thax GAMA COLLEGE.....

"YOU CAN?"
                     
"YES I CAN"

0 komentar:

Posting Komentar

C.S "Costumer Service"

About Me

Pendekar MSRS
Lihat profil lengkapku

ALL There...

Introduction

Saat Yang indah tak bisa dilupa..... apalagi kebersamaan dengan TEMAN, Kerabat, Keluarga, dan Semuanya....... "jadi nikmati hidup dengan Sebaik mungkin... tapi ingat kita harus tetap berada di jalan Tuhan (ALLAH SWT) dan memiliki teguh pendirian....." (Wise word: Sahlan Ramadhan)