Cara Mudah Membaca Huruf Jepang (Kanji, Hiragana, Katakana)

Kamis, 21 Oktober 2010

asanjiscripts-jtr-v1
Oke, to the point aja ya, bukalah http://google.co.jp dan ketikkan kata kunci “東京” (Tokyo). Lalu copy-lah huruf-huruf Jepang pada hasil pencarian tersebut. Atau bukalah situs-situs berbahasa Jepang dan copy huruf-huruf Jepang yang ingin anda ketahui cara membacanya.

Kunjungi http://sanjiscripts.com/jtr
(untuk meng-convert huruf Jepang menjadi huruf latin/romaji)

sanjiscripts-jtr-v1

Paste-kan huruf Jepang tadi ke situs converter ini, kemudian klik Convert. Maka anda akan melihat hasilnya berupa huruf-huruf Romaji/Latin.

Jika anda ingin mendengarkan (pengucapan) tulisan itu dalam bentuk suara (audio), cobalah klik pada tulisan “Convert into lifelike spoken audio in Japanese language” (di bawahnya).

Di bawahnya lagi adalah translate tool, silahkan klik pada salah satu bahasa yang tersedia, maka huruf dan bahasa Jepang tadi akan ditranslate secara langsung ke bahasa yang anda pilih.

Jika anda punya saran, kritik, komentar, atau pertanyaan tentang website tersebut, silahkan masukkan di sini :)

ありがとう、

Sanji
http://sanjiscripts.com/jtr

~
Artikel terkait:
Cara Mudah Menulis Huruf Japanese Kana

Ditulis dalam Japanese | Tag: belajar membaca huruf jepang, cara membaca huruf jepang, cara membaca huruf kanji, cara mudah membaca huruf jepang, converter huruf jepang ke latin, japanese text converter, japanese text reader, sanji, sanji scripts, sanjiscripts.com

0 komentar:

Posting Komentar

C.S "Costumer Service"

About Me

Pendekar MSRS
Lihat profil lengkapku

ALL There...

Introduction

Saat Yang indah tak bisa dilupa..... apalagi kebersamaan dengan TEMAN, Kerabat, Keluarga, dan Semuanya....... "jadi nikmati hidup dengan Sebaik mungkin... tapi ingat kita harus tetap berada di jalan Tuhan (ALLAH SWT) dan memiliki teguh pendirian....." (Wise word: Sahlan Ramadhan)